Skip to main content

U can If U tell Urself Can..

Di pagi Yang Cerah ini..izinkan saya untuk sharing tulisan pak mario teguh..ttg  menjadi mungkin dan yakin...selamat membaca..^^

Mario Teguh Golden Point - JANGAN KATAKAN TIDAK MUNGKIN BAGI YANG INGIN ANDA CAPAI.
Sahabat Indonesia yang super, yang sedang menjadikan dirinya pemungkin bagi keberhasilan-keberhasilann
ya sendiri.

Hari Selasa ini adalah hari yang sama baiknya dengan semua hari dalam minggu ini, yang masing-masingnya berisi penuh dengan janji-janji baik bagi yang ikhlas menjadikan dirinya keuntungan bagi orang lain.

Jika Tuhan berkenan untuk menyejahterakan dan membahagiakan seseorang, tidak ada apa dan siapa pun yang mampu mencegah-Nya.

Maka marilah kita menjadi pribadi yang lebih patuh, agar Tuhan selalu berkenan untuk menjawab harapan-harapan hati kita.

Mudah-mudahan Anda berada dalam lindungan kasih sayang Tuhan, yang menjadikan Anda pribadi yang belajar dan bekerja dengan sungguh-sungguh di hari yang penuh kemungkinan ini.

Hasil Anda hari ini, adalah penambah kemampuan Anda untuk menghasilkan lebih baik esok hari.

Janganlah meniru mereka yang menghabiskan hasil hari ini dalam kesenangan-kesenangan yang tidak memperkuat diri mereka, dan yang bahkan menjadikan mereka terjebak dalam hutang-hutang yang memenjarakan kebebasan hati.

Semua yang Anda kerjakan dan yang Anda hasilkan, harus menjadi kemampuan Anda berikutnya, untuk menghasilkan lebih baik dan lebih banyak.

Pertumbuhan kemampuan Anda tidak boleh berupa kenaikan pendapatan yang hanya bisa DITUNGGU.

Karena,

Pertumbuhan hasil Anda harus ditentukan oleh jumlah WAKTU dan TENAGA yang Anda keluarkan, dan akan lebih baik lagi – jika ditentukan oleh seberapa BAIK-nya Anda bekerja.

………..

Sahabat saya yang pikirannya jernih,

yang sedang membangun ketegasan tak tertawarkan, untuk memihakkan dirinya kepada yang memperkuat kehidupannya,

Yang kita yakini menentukan apa yang kita kerjakan, dan menentukan kesungguhan kita dalam melakukannya.

Maka, meragukan kemungkinan diri untuk berhasil, adalah perilaku yang melemahkan kesungguhan kerja, dan dengannya mengkerdilkan kemungkinan untuk berhasil.

Anda hanya sebesar yang mungkin bagi Anda.

Maka,

Jangan katakan tidak mungkin bagi yang ingin Anda capai.

Karena,

Pembatasan pertama bagi yang mungkin Anda capai - dimulai dari pendapat Anda sendiri mengenai yang mungkin atau yang tidak bagi Anda.

Segera setelah Anda memutuskan sesuatu itu tidak mungkin Anda capai, Anda akan menggunakan semua kemampuan pikiran dan perasaan Anda untuk membuktikan bahwa itu tidak mungkin.

Dan hebatnya, setelah itu Anda akan memulai proses mengeluh dan mengasihani diri sendiri, yang merasa tidak diperlakukan adil oleh kehidupan ini.

Maka, janganlah Anda menggunakan pikiran dan perasaan Anda sebagai pembatal kemungkinan bagi yang ingin Anda capai.

Apa pun yang Anda inginkan, mungkinkan!

………..

Sahabat saya yang baik hatinya,

Kita tidak mungkin mempercayai hak kita untuk mencapai hal-hal yang lebih baik dan lebih besar, jika kemampuan kita tidak tumbuh.

Hanya yang menumbuhkan kemampuan, yang mudah merasa percaya diri.

Maka, siapa pun yang meragukan kemungkinan masa depannya, harus mulai berlaku tegas membangun kemampuan untuk bekerja dengan kesungguhan yang baik.

Dan,

Sebaik-baik pekerjaan adalah pekerjaan yang membantu meningkatkan kualitas hidup orang lain.

Janganlah jengah dengan konsep menjadikan diri kita pelayan bagi kebahagiaan orang lain, karena – Tuhan sangat setia melayani bagi kebahagiaan kita, tetapi Tuhan sama sekali bukan pelayan.

Jika yang Anda inginkan akan menjadikan Anda pribadi yang bermanfaat bagi orang lain, semua kekuatan di alam ini akan ditugaskan untuk menjamin keberhasilan Anda.

Karena,

Tuhan sangat berkepentingan dengan keberhasilan jiwa yang rindu menjadikan dirinya bermanfaat bagi sesama.

Maka,

Jangan katakan tidak mungkin bagi yang ingin Anda capai.

Apa pun yang Anda inginkan, mungkinkan!

Comments