Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2010

Pengumuman lolos Tes TPA DEPKEU 2010

Good Morning all...") Aq sapa dulu ya kalian dengan semangat pagi ini..Yoooossshhhh...haiii Ganbattee ne!!!...jya...huff akhrinya...bisa bernapas lega...ya meskipun hari ini agak sedikit mengecewakan karena belum berjodoh dengan Depkeu ternyata, tapi saya mau mengucapkan selamat kepada teman saya Bagiasaputra beserta teman-teman yang lain yang lolos ke tahap berikutnya, ayooo berjuang lagi kawan, perjalanan belum sampai...semoga di lancarkan hingga tahap akhir ya...amieen...

Nah, jika kalian ingin mengetahui siapa saja yang lolos, kalian bisa langsung ke TKP, alias websitenya ppcpns depkeu, tapi boleh juga aqu share ya linknya di sini...Hasil Kelolosan Tes TPA Depkeu 2010

Bagi yang belum berhasil jangan bersedih hati, termasuk aku, hehehe,,sudahlah jangan berkecil hati dahulu, tempat yang lebih besarrr lagi telah menunggu mu di sana..so, jangan khawatir tetaplah berjuang, dan percayalah Tuhan punya rencana yang lebiiihhh indah untuk kita semua...jya, semoga sukses yaa buat semuan…

Sikat...Sikat Gigi qu....^^

Yaa...bagus deh kalau dia menyadari itu,,heehehohoho..aqu ngomong apa sie..??umm ngomong-ngomong bauu niee,,,belon sikat gigi yaaa..heee
umm..aku cuman pingin ngasih tau, tentang sejarah sikat gigi...duhh aku tuh sering banget bermasalah sama sikat gigi, jika ukuran sikat giginya terlalu besar pasti akan kebentur-bentur sama pipiku yang chubby, wkwkwk...makanya aku mengatasinya dengan memakai sikat gigi ukuran anak kecil, karena lebih terasa pas di mulut, dan ngga kebentur-bentur lagi...
Sikat gigi tuh awalnya gimana ya, naah menurut artikel yang saya baca di koran KOMPAS, 26 Juli 2010, hal 37, bangsa Romawi Kuno dan Yunani lah yang pertama kali menggunakan fungsi sikat gigi ini, awalnya mereka terbiasa menggunakan tusuk gigi untuk menjaga kebersihan mulut. Kemudian sekitar tahun 1600 SM negeri Tirai bambu menggunakan stik seukuran pensil  yang dapat dikunyah untuk membersihkan mulutnya. Stik ini berbahan ranting dan jika di kunyah akan menghasilkan aroma yang segaaar..umm…

Santapan Pagi Hari...^^

Bukannya ngga ada kerjaan di pagi hari, tapi apa salahnya jika di pagi yang cerah ini kita santap mutiara bijak dari pak Mario Teguh yu..hehe.. selamat menikmati


Banyak orang ingin membangun kehidupan yang besar, tetapi hanya membiasakan diri dengan peran yang kecil.

Kita ingin TERBANG SEPERTI RAJAWALI, tetapi MENGGUNAKAN SAYAP BURUNG PIPIT.

Mulai hari ini, angkat tangan Anda dan katakan
...
PLEASE USE ME!

GUNAKANLAH SAYA UNTUK TUGAS-TUGAS YANG BESAR.

Kemudian patuhlah kepada guru dan penasehat, agar Anda mewarisi kemampuan yang telah menjadikan mereka berjaya.


Sahabat hati saya,

Jika kita diam, kehidupan diam.
Jika kita curiga, kehidupan berlaku seperti pantas dicurigai.
Jika kita mengkritik, kehidupan tampil semakin layak dikritik.
...
Rule of Three:

1. KEBERHASILAN TIDAK TERJADI DENGAN SENDIRINYA.

2. KEBERHASILAN HARUS DISEBABKAN.

3. KITA PENYEBAB BAGI KEBERHASILAN KITA SENDIRI.

Marilah kita ikhlas menerima, bahwa

UPAYA ADALAH PENGUBAH NASIB.

Sahabat hati saya,

JANGANLAH TERLALU LAMA …

Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1431 H / 2010 Masehi

Puasa Ramadhan 1431 H / 2010 disepakati jatuh pada 11 Agustus 2010, untuk jadwal Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1431 H / 2010 ini perlu kiranya kita miliki sejak sekarang, sebagai persiapan untuk menjelang bulan suci penuh barokah ini. Jadwal ini dikeluarkan oleh Departemen Agama Indonesia. Silahkan klik linknya dan download jadwal imsak sesuai dengan kota tempat tinggal anda...^^ Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1431 H dan mohon maaf jika ada kesalahan..
Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1431 H / 2010 Masehi

A good Quote...

Intinya, setiap orang itu memiliki ujian kehidupan masing-masing jadi jangan merasa anda adalah orang yang paling berat dalam menjalani hidup, jangan berfikir bahwa Allah tidak sayang kepada kita. Justru sebaliknya Allah sangat menyayangi kita sehingga memberikan ujian kepada kita semua karena itu merupakan salah satu jalan untuk menambah derajat di mata Allah swt. From : Percikan Iman

Cuplikan kata-kata yang harus aku lihat setiap hari,,supaya lebih percaya kalau Allah sayang padaku..hehee

The Opening Of My Thought...

Apa yang kamu pikirkan saat tidak ada sesuatu pun yang bisa anda kerjakan selain, tidur, makan, mandi, nonton, sedikit bersih-bersih, heuh apa lagi ya..umm mungkin "membandingkan"...apa yang terjadi saat anda membandingkan hidup yang terasa pasif dengan kondisi teman anda yang hidupnya begitu aktif...mungkin akan terlintas di benak anda "oo, enak banget sie jadi dia ya, di banding aku", "yah, pingin deh kayak dia juga", "apa yang harus ku lakukan?"...mungkin kalimat kedua dan ketiga bisa mengerucut pada suatu konsepsi diri yang positif, "self motivation" tentunya dengan usaha-usaha yang mengarah pada apa yang dia lihat atau apa yang dia inginkan dalam hidupnya.
Dengan perbandingan yang dilakukannya sedikit banyak akan membangkitkan dia dari tidurnya dan membuka matanya pada realitas yang ada. The Sleepy Man (Manusia yang tertidur) akan terbangun saat menyadari materi di sekelilingnya bergerak menjauh. Begitulah, terkadang saya merasa h…

Flash yg selalu membuat ku pisseed Off...

Y ampuuuunnn gimana ngga pisssed off... selalu aja sambungan internetnya terputus...baru aja selesai menulis satu judul di multiply, ehhh ngga ke save ...beteee abisssss deehhh....apakah ini selalu terjadi pada anda...???

nyesel kenapa beli modem ini, ternyata lemoot banget, and sering bermasalah, koneksinya cuman tahan sebentar aja,,,heeu,,,cape dehh...pake speedy bagus ngga sie..???
ternyata aku menemukan pengalaman mereka yang bermasalah juga, nie dia linknya..
Telkomflash modem bermasalah

Pelangi harapan

Kulihat engkau dari jauh...
Kutatap engkau dengan penuh pengharapan...
Kudekati dirimu lebih dekat agar kau melihat diriku..
Kapan kah saat itu tiba..saat aqu benar benar bisa memelukmu,bersama menggapai kesuksesan,bernapas dalam lautan pengharap RidhoNya..berbakti pada negara dan masyarakat..
oo Pertamina sungguh aku ingin mengabdi padamu..semoga matamu bisa melihat ke dalam hatiku..Tuhan mudahkanlah jalanqu..amieen^^