Skip to main content

Seleksi Penerimaan CPNS Dep. Perdagangan dan Perindustrian 2010

...segeernya habis mandi,,,hee:p. Daripada bengong nulis lagi ah....


ukm-center.org

Masih seputar informasi pembukaan seleksi CPNS 2010, kali ini Departemen Perdagangan telah membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang ingin menjadi CPNS di lingkungan Kementrian Perdagangan Indonesia. Syarat dan ketentuannya, dapat kalian lihat dan download di Link ini ya..

Pendaftaran Onlinenya, direncanakan akan di mulai dari tanggal 1 hingga 3 September, di website departemen perdagangan www.depdag.go.id.  So,get ready..!! Yang harus di persiapkan, diantaranya adalah, Fotocopy Ijasah dan Transkip nilai pendidikan terakhir, foto 4x6 berwarna, surat lamaran bermaterai 6000, dan amplop coklat. Yup, Just it. Selebihnya bisa kalian lihat sendiri di situsnya atau di Link yang sudah saya berikan di atas ya..^^...bisa juga langsung download di sini:

Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Kementrian Perdagangan 2010

search.detik.com

Sama halnya dengan Departemen Perindustrian, seleksi penerimaan CPNS dilakukan secara online, di web Kementrian Perindustrian http://www.kemenperin.go.id. Rencananya pendaftaran ini akan di mulai pada tanggal 1 September 2010 pukul 12.00 hingga tanggal 14 September 2010 pukul 15.00 WIB. Pengalaman teman saya tahun lalu, Kementrian Perindustrian biasanya melakukan TPA (Tes Pengetahuan Akademik) dan TPU (Tes Pengetahuan Umum) secara online. Jika tidak ada halangan, Kemenperin akan melaksanakan tes tersebut pada tanggal  18 September 2010. Beware dan persiapkan koneksi Internet yang lancar serta persiapan belajar tentunya :p (tips: kerjakan secepat mungkin karena waktunya di batasi, sediakan pensil dan kertas untuk mengkotret, hehe..plus sering2 latihan soal dri skr..)

Adapun berkas lamaran yang harus di persiapkan selain Foto Copy Ijasah dan transkrip nilai yg di legalisir, yaitu Foto copy akreditasi perguruan tinggi, SKCK, kartu kuhning, surat ket. sehat, surat ket. bebas narkoba dri Rumh Sakit Pemerintah (wah, pemberitahuan..bikin surat ket. bebas narkoba itu lumayan mahal lho, di RSHS Bandung, pembuatannya di kenakan biaya sebesar 150.000 rupiah...takaaii neee..klu yg emang niat pingin jd CPNS di Kemenperin, pasti hajar bleh..hihihihi, aq gimana ya..umm liat nanti aja deh..hehe:p)..plus Riwayat Hidup dan foto ukuran 3x4, background merah. O ya, jangan lupa map kuning buat pelamar S1 dan D.IV serta map hijau untuk pelamar D3 ;p...Jika ingin melihat pengumuman lengkapnya download dari link di bawah ini ya..

Seleksi Penerimaan CPNS Kemenperin 2010

So guys, beware and be prepare ya,,coz your gonna bussy bussy bussy for achieve the best future in your Live...Ganbattee nee...!!^^

Comments