Skip to main content

Bonjour Iga Bakar Mas Giri

21st of July 2011.....

Genap sudah usiaku 26 Tahun,,,ta raa...tapi kali ini kita ngga akan ngomongin tentang ulang tahun dan segala harapan-harapan saya ke depan...umm maybe in another time aja ya...hehe... justru di sini saya mau menceritakan kemana saya pergi saat ulang tahun kemarin...yaa bukan hal yang istimewa sie sebenarnya hanya makan-makan bersama orang tua tercinta...ahahaha...
Kami pergi ke Iga Bakar Mas Giri yang ada di Jl. RE Martadinata no 118, Bandung, tepatnya seberang taman pramuka..
Pintu masuk Iga Bakar Mas Giri

Well..pertama denger iga bakar..umm pasti nyammi...nyammi...pas banget nie buat buka puasa...sambil nungguin bedug akhirnya kami pesan Iga bakar komplit tiga, dua Es Campur, dan Baso Iga...hahaha kelabakan tuh yang bayarnya...hihihi...
Bener banget...pas udah di mulut...ya oloh...mantafff banget daging iga bakar terutama bumbunya...meresap sap sap...umm manis asin pedes gitu deh...belum lagi Baso iganya...daging basonya itu loh emmmpuuk banget....sapi asli...beda lah sama baso yang kita suka beli di pinggir jalan...hihihi...nah Es campurnya...lumayan menghilangkan rasa haus dan dahaga,,,abis puasa kalau makan es campur ini...wuidiih..segeerr nyoo...mangkoknya besar lagi...tapi sayang isinya kurang...kurang banyak ahahaha...mau liat gambarnya..boleh boleh...nie die.....jangan ngiler ya...:p

Es Campur Mas Giri...^^


Iga Bakar...hmmm nyammi...

Iga Bakar with soup,,,:)


Ada lagi sie fotonya satu lagi...tapi entah mengapa taks berhasil di upload dari tadi...hmm...
Oya harga iga bakar komplit ini di bandroll dengan 21K porsi kecil dan 29K porsi besar...sedangkan basonya seharga 16K, dan Es Campurnya 14K...lumayan lah pas di kantong..pas di perut...hehe
Selain iga bakar di sini juga tersedia, steak sapi, nasi goreng, sop buntut, dan menu lainnya..Minumannya pun asyik geboy....mesti di coba deh bagi yang cinta kuliner....tak jauh dari Iga bakar mas giri ini...ada yang namanya Mie Jogya....nah...sepertinya...bakalan jadi tempat hunting berikutnya nie....otre otre....

Well...semoga tahun-tahun kedepannya...rezekinya tambah lancar biar bisa kuliner terus and nyenengin ortu...mmuuah..peace ah...;)


Wass....

Comments